Kata-kata Bijak

   

- Semua orang sukses adalah pemimpi besar. Mereka membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan, idealis dalam setiap penghargaan, kemudian mereka bekerja setiap hari menuju visi mereka yang jauh ke depan, goal mereka atau tujuan mereka (BRIAN TRACY)

- Cepat atau lambat, mereka yang menang adalah mereka yang berpikir bahwa mereka bisa (RICHARD BACH)

- Kau bisa menjadi apapun yang kau inginkan, jika saja keyakinanmu cukup besar dan tindakanmu sesuai dengan keyekinanmu, karena apapun yang bisa diciptakan dan diyakini pikiran, hal itu bisa dicapai (NAPOLEON HILL)

- Kau adalah rata-rata dari kelima orang yang paling sering bergaul denganmu (JIM ROHN)

- Sebuah kegagalan sesungguhnya masalah keegoisan saja. Orang-orang tidak bekerja keras karena, di dalam keegoisan mereka, mereka membayangkan mereka akan sukses tanpa melakukan apa-apa (THOMAS A. EDISON)

- Pengetahuan tanpa praktek bisa menyebabkan kegagalan dan keputus asaan (JAMES RONE)

- Kalau hanya sekedar menyibukkan diri, percuma saja; karena semut-semutpun bisa melakukannya. Yang penting adalah menentukan jenis kesibukan yang anda jalani (HENRY DAVID THOREAU)

- Pendapat, pengetahuan dan keyakinan pada akhirnya tidak penting, yang penting hanyalah tindakan kita (JOHN RUSKIN)

- Semua orang mendapatkan ide ketika mereka sedang mandi. Tetapi orang-orang yang sukses adalah mereka yang keluar dari kamar mandi, dan kemudian melakukan sesuatu dengan ide yang tadi (NOLAN BUSHNEL)

- Banyak kegagalan di dunia ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari, betapa dekatnya dengan keberhasilan saat mereka menyerah (THOMAS A. EDISON)

- Kita hidup dalam dunia peniruan, kenapa kita tidak menemukan cara meniru penciptaan apa yang kita inginkan, kesuksesan atau kekayaan (BURKE HEDGES)

- Apapun yang anda lakukan merupakan wujud yang bersumber dari hati dan alam pikiran Anda sendiri (Anonim)

- Kalau seseorang percaya diri melangkah menuju impiannya, dan berusaha keras untuk menjalani hidup yang dia bayangkan, ia akan menemukan sukses tak terduga pada saat-saat biasa. Ia akan mampu mengatasi pengalaman buruk, melewati hambatan yang tak terlihat (HENRY THOREAU)